top of page
  • knoxfreeman96vgdvv

Metode Nonton Film Kesukaanmu di Android

Butuh hiburan selama pandemi ini yang tidak membuat kamu patut keluar rumah? Menonton film melewati telepon pintar selularmu yaitu salah satu sistem yang amat tepat untuk dikerjakan sejauh ini. Waktu yang kebanyakan yang mengharuskanmu untuk konsisten di rumah demi menghindari resiko terkena virus yang sedang menjadi pandemi ini, bisa diisi salah satunya dengan metode menonton di rumah. Ini membikin kamu akan tetap berada di sana padahal dengan rentang waktu yang belum bisa diatur. Tidak ada salahnya ketimbang kamu merasa bosan.


https://tekno.rayuancinta.com pandai akan tak asing lagi dengan sejumlah aplikasi layanan video streaming yang awam diterapkan untuk menonton tayangan-tayangan video series dan lainnya seperti Netflix, HOOQ, Iflix, dan lain sebagainya. Semua aplikasi layanan streaming itu dapat kamu peroleh dan instal secara tidak dipungut bayaran pada telepon pintar mahir Android yang kau miliki. sehingga kau bisa menonton via perangkat gadgetmu. Nantinya setelah kau instal kamu dapat memilih berjenis-jenis layanan berbayar atau tidak walaupun hanya berupa trial atau percobaan dalam rentan sebagian waktu saja. Melainkan keduanya tentu tidak akan merugikan. Sebab meski berbayar untuk berlangganan tiap bulannya, kamu akan memperoleh akses tak terbatas untuk menonton banyak acara televisi yang seru.


Sejumlah tayangan yang banyak terdapat di sana yang dapat kamu tonton secara online malahan berulang kali kalau berharap. Ada beberapa rekomendasi film yang dapat kau tonton dari telpon pintar kau. Pertama, kau bisa menonton Social Network yaitu yang menyebutkan tentang perjalanan berdirinya Facebook oleh Mark Zuckerberg yang menyebutkan kisah yang jauh lebih besar seputar apa yang terjadi ketika orang-orang yang mengerjakan perusahaan terbesar di dunia hampir tak lulus kuliah. Kedua, ada Can’t Hardly Wait ialah komedi remaja standar 90-an yang berkisah pelbagai remaja yang mengikatkan diri di sebuah pesta sebelum mereka berangkat ke perguruan tinggi. Ketiga, The Gift yang bergenre thriller. Bercerita perihal sepasang suami istri yang baru pindah ke Los Angeles, dan mereka mulai diberi hadiah oleh seorang laki-laki yang juga tak jarang kali muncul di kediamannya tanpa diduga.



Keempat ada Spider-Man: Into The Spider-Verse yaitu garapan kartun yang menceritakan Miles Morales yang digigit oleh laba-laba sehingga ia memiliki energi, dan bertemu dengan sejumlah Spider-Man dari universe lain. Kelima, ada Inception yang pemeran utamanya Leonardo Di Caprio sebagai seorang pencuri.


Itulah beberapa rekomendasi tontonan yang bisa kau jadikan sebagai referensi untuk menonton di smartphone Android yang kamu miliki untuk mengisi waktu setidaknya selama cara kerja karantina pandemi ini. Hal yang kau butuhkan hanyalah perangkat smartphone pintal dan juga koneksi dunia maya yang mumpuni agar kamu lancar menontonnya maupun mengunduhnya terlebih dulu untuk ditonton kemudian.

2 views0 comments
bottom of page